Alasan ngeblog?

Yoo semuanya...

Di post an atau artikel kali akan ngebahas “kenapa saya ngeblog?”


Alasan spesifik saya mulai ngeblog belum jelas sebenarnya, hanya karena tidak ingin kalah saing dengan teman kelas SMA yang udah pada mulai kuliah aja. Mereka mulai ngeblog karena tugas kuliah,namun ada juga yang berasal dari kemauan sendiri. Itu sebabnya isi konten blog ini belum bisa dipastiin. Entah sampai kapan ini berlanjut tidak ada yang tau.


Berhubung isi konten blog belum bisa dipastiin, daripada ini blog mati mending mulai dari yang sederhana, yah yang paling sederhana yaa  nulis daily blog/blog keseharian. Seiring waktu berjalan mungkin ntar bermacam-macam isi konten blog bakalan nambah.
Pengennnya konten dalam blog ini gak cuma satu aja atau dua aja, tapi bisa lima atau lebih dari delapan, kenapa pengennya lebih dari 8? Yah karena dunia itu luas. Banyak hal yang bisa ditemukan didunia ini. Tinggal bagaimana kita mengolah semua itu. Manusia  diberikan akal untuk berpikir, bukan?
Walaupun begitu, tetap saja blog yang bagus menurut saya yah blog yang isinya satu konten namun bisa didalami hingga keakar-akarnya, yah singkatnya blognya bisa terus update walaupun kontennya hanya satu. Walaupun demikian, mungkin ada beberapa yang sependapat atau tidak karena pribadi  dan cara berpikirnya tiap orang berbeda.

Cukup sekian buat artikel kali ini :D see you soon! ;)

Comments

Popular posts from this blog

Penyerapan Air Oleh Tanaman

Mekanisme Transpirasi dan Adaptasi Tanaman Terhadap Kekurangan Air

Faktor Pengendali Iklim Beserta Penjelasannya