Tentang Saya

Yoo semuanya salam kenal ...
Nama saya Kemal Samudra
Biasa dipanggil kemal, tapi sebagian juga ada yang manggil samudra. Darimana asal nama saya itu hanya ada dalam buku diary orangtuaku, saya belum pernah ngebacanya -_- . Saya lahir tanggal 29 Juni 1998 di Bima. Tumbuh besar dan berkembang di Bima, SD SMP SMA juga di Bima, benerbener asli orang Bima dah saya
Perkenalan diatas kependekan kali yaa,,,
Kalau gitu saya ceritain biografi singkat saya dibawah biar lebih mengenal saya
Mulai dari mana yaah  -_-
*AHAAA dapat ide

Mulai dari hobby aja :D
Sejak kecil sampe sekarang hobi saya ngemil sama main game
Entah sudah berapa banyak jajanan yang pernah saya makan, tapi cuma tango yang nyangkut dihati *eaak
Entah sudah berapa banyak game yang pernah saya mainin, tapi cuma game bola yang gak bikin bosan, didunia nyata maupun konsol *eaak
Dari dulu dibilang mirip boboho pdahal gak miripmirip amat sih
yang ini boboho

yang ini saya

Yaah emang bener sih ada miripnya dikit :D samasama bengkak *ahahaha
Sampe sekarangpun masih aja bengkak
Foto terbaru


Sampe sini aja cukup dah kayaknya, mulai dari hobi dan langsung berakhir di hobi, kalau reader belum puas, bisa di komen langsung dibawah :D *siapa tau ntar artikelnya di updape :D
Sampai jumpa lagi di next atrikel

Comments

Popular posts from this blog

Penyerapan Air Oleh Tanaman

Mekanisme Transpirasi dan Adaptasi Tanaman Terhadap Kekurangan Air

Faktor Pengendali Iklim Beserta Penjelasannya